Saturday, 10 December 2016

Gejala Dan Penyebab Penyakit Bronkitis

Penyakit Bronchitis atau Bronkitis adalah peradangan yang ada di daerah pipa bronchial. Pipa bronchial berfungsi untuk meneruskan udara menuju jantung. Ada dua jenis penyakit bronkitis yaitu Bronchitis akut dan Bronchitis kronis.

Kondisi umum dari penyakit kondisi bronchitis akut sering berkembang dari flu dan juga infeksi pernapasan yang lainnya. Bronchitis akut biasanya dapat membaik dalam waktu beberapa hari tanpa menyisihkan efek, meski anda dapat terus batuk dalam waktu beberapa minggu.

Sedangkan bronchitis kronis adalah kondisi yang sangat serius, kondisi ini adalah iritasi atau peradangan yang pasti pada pipa bronchial dan sering dikarenakan oleh kebiasaan merokok. Bagaimana juga apabila anda memiliki kondisi bronchitis yang berulang ulang, anda mungkin mengalami bronchitis yang kronis. Bronchitis kronis adalah satu dari kondisi yang terikat dengan chronic obstructive pulmonary disease (COPD).

Gejala-Dan-Penyebab-Penyakit-Bronkitis

Gejala Penyakit Bronchitis Yang Akut dan Kronis

Pengobatan untuk bronchitis diutamakan untuk meredakan gejala dan memudahkan jalanya napas. Berikut ini adalah beberapa gejala bronchitis akut yang sangat perlu Anda ketahui:

  • Demam ringan dan menggigil
  • Adanya lendir
  • Napas sesak
  • Lelah
  • Batuk
  • Napas menjadi pendek
  • Rasa tidak nyaman pada dada

Apabila anda mengalami penyakit bronchitis akut, anda mungkin mempunyai penyakit batuk yang lama untuk sembuh dan ada dalam waktu beberapa minggu sesudah penyakit bronchitis sembuh.. Anda dapat mengalami bronchitis kronis yang tanpa mengalami bronchitis akut yang lebih dahulu. dan banyak orang yang merokok harus membersihkan lendir pada daerah tenggorokannya di waktu pagi hari ketika bangun tidur apabila hal seperti ini terus berlanjut kurang dari waktu 3 bulan jadi dia dapat mengalami penyakit bronchitis kronis.

Apabila anda mengalami penyakit bronchitis kronis, peradangan dalam jangka waktu yang cukup lama membuat pipa bronchila terluka dan membuat banyak lendir. Semakin lama dinding pipa bronchial akan menebal dan jalan napas anda dapat mengalami luka. Tanda-tanda dan gejala penyakit bronchitis kronis seperti:

  • Batuk yang memburuk pada waktu pagi hari dan saat cuacanya lembab
  • Sering mengalami infeksi pada daerah pernapasan (seperti pilek dan flu) dengan batuk berdahak yang akan memburuk

gejala bronkitis

gejala bronkitis

gejala bronkitis

gejala bronkitis

Kesehatan:

tenggorokan berlendir dan sesak nafas. batuk sesak nafas badan lemas. tenggorokan berlendir terus menerus. batuk menggigil di malam hari. badan lemas kepala pusing dada sesak. lendir tenggorokan terasa pahit. Batuk darah disertai dengan gejala sesak napas demam pusing berkeringat di malam hari dan nyeri dada. batuk dada perih. pusing mual mual muntah pilek n batuk. bila malam badan nggreges batuk2. gejala badan lemes dada sesak. gejala badan terasa dingin dan batuk berdahak. batuk mual dan lemas. gejala penyakit kepala pusiNg batuk berdahak panas dan dada nyesek. batuk darah disertai dengan gejala sesak nafas demam pusing berkeringat di malam hari dan nyeri dada. batuk dan demam dan lemas badan. kenapa batuk berdahak di sertai pusing dan mual. ketika batuk badan terasa dingin. dada sesak lemas pusing. batuk badan sakit semua. dada sesek panas batuk. kenapa batuk sangat gatal dan sampai lemas. batuk berdahak badan panas. batuk sakit tenggorokan nafas cepat sekali demam badan lemas. demam yang disertai nafas cepat tanpa batuk. badan dingin dan batuk. kenapa dada sesek napas dan bdan pada sakit sakit trus badan terasa dingin.

Related Posts to "Gejala Dan Penyebab Penyakit Bronkitis"

Response on "Gejala Dan Penyebab Penyakit Bronkitis"