Saturday, 10 December 2016

Alternatif Obat Untuk Hipertensi

Visia – Alternatif Obat Untuk Hipertensi Sebelumnya hipertensi dianggap sebagai masalah yang berkaitan dengan usia tua. Akan tetapi saat ini jutaan orang menderita dengan masalah ini dan sebagian besar pada kelompok usia 30-50 tahun. Dalam melakukan pengobatan, orang sekarang ini cenderung memilih pengobatan herbal untuk hipertensi dibandingkan dengan pengobatan konvensional yang mana memiliki resiko efek samping yang buruk bagi tubuh. Nanti akan saya bahas mengenai solusi herbal obat hipertensi. Hipertensi disebabkan oleh gaya hidup lesu, kebiasaan makan yang tidak sehat, dan alasan genetik. Bahkan stres dan ketegangan akan memperburuk itu. Diluar sana ada banyak obat yang umum diresepkan oleh Dokter untuk menurunkan BP tapi semua ini memiliki efek samping dan memburuk kesehatan secara keseluruhan setelah penggunaan jangka panjang. Pengobatan herbal untuk hipertensi tentu dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

 Hipertensi dan darah tinggi

Obat Alami Hipertensi

Terminalia Arjuna siap adalah contoh dari obat alami hipertensi. Ini berasal dari kulit pohon Arjuna dan merupakan salah satu pengobatan herbal yang paling efektif untuk hipertensi. Tanaman ini mengandung co – enzim 10 dan glikosida triterpine yang mana sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Bila Anda punya jantung dan pembuluh darah yang lebih baik, ini berarti Anda dapat mencegah risiko hipertensi secara substansial. Tanaman ini digunakan di hampir setiap obat yang dirancang untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Berikutnya adalah Guggal. Ini adalah ramuan lain yang memiliki sifat yang sangat berguna untuk menurunkan BP dan bekerja sebagai salah satu pengobatan herbal yang ampuh untuk hipertensi dan tekanan darah tinggi.

Tanaman ini mengurangi LDL dan HDL untuk berproduksi secara tidak stabil. Ini juga meningkatkan fungsi jantung dan juga sangat berguna bagi orang yang menderita diabetes, psoriasis, aterosklerosis dan iskemia jantung. Ekstrak berry Hawthorn juga pengobatan herbal yang sangat ampuh untuk hipertensi serta tekanan darah tinggi. Ramuan ini menurunkan kolesterol dan meningkatkan fungsi peredaran darah. Sirkulasi darah yang lebih baik dan halus dalam tubuh mengurangi tekanan pada jantung dan mencegah tekanan darah naik . Semua ramuan ini aman dan alami dalam efek mereka dan jika didukung oleh pola makan yang sehat dan gaya hidup dapat memberikan hasil dalam jangka waktu pendek.

Orang yang memakai pengobatan herbal untuk hipertensi, harus mendukung efek herbal dengan mengkonsumsi diet yang rendah garam, gula dan rempah-rempah. Anda sepenuhnya harus menghindari tembakau, merokok, minum alkohol, dan mengkonsumsi lebih banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan produk susu rendah lemak. Olahraga teratur sesuai dengan kapasitas tubuh adalah cara lain yang sangat efektif untuk menjaga BP dalam batas-batas yang sehat. Berolahraga dengan sesi 30-60 menit 3-4 kali dalam seminggu sangat berguna untuk mengobati hipertensi juga.

Related Posts to "Alternatif Obat Untuk Hipertensi"

Response on "Alternatif Obat Untuk Hipertensi"