Monday, 11 December 2017

Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh Dan Aman

Visia – Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh Dan Aman – Mengetahui cara mengobati darah tinggi yang paling ampuh dan aman merupakan salah satu pengetahuan yang perlu Anda ketahui. Mengingat semua penyakit pasti ada obatnya. Dan hal ini berlaku untuk semua jenis penyakit baik berat maupun ringan. Apalagi di saat seperti sekarang ini, dimana Indonesia sedang dilanda cuaca ekstrim yang membuat berbagai virus, bakteri, dan penyakit mudah menyebar kepada siapa saja.

Cara-Mengobati-Darah-Tinggi-Paling-Ampuh-Dan-Aman

Termasuk penyakit darah tinggi yang gejala awalnya diantaranya adalah :

–                      Sakit dibagian kepala belakang

–                      Pandangan berbayang atau kabur

–                      Rasa kantuk yang berlebihan (tidak normal)

–                      Sulit bernapas

–                      Telinga berdengung, dan

–                      Pingsan

Bila anda mengalami gejala-gejala seperi diatas maka sebaiknya luangkanlah waktu sejenak untuk membaca artikel mengenai cara mengobati darah tinggi  ini.

Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh dan Terbukti Aman

Berikut ini beberapa cara mengobati darah tinggi mulai dari yang sederhana sampai dengan menggunakan obat-obatan medis, diantaranya adalah :

–              Konsumsilah buah yang kaya akan serat seperti jeruk, pisang, kiwi atau apel setiap hari

–             Untuk proses pemulihan penyakit darah tinggi masukkan sayuran hijau dalam menu makanan Anda, seperti bayam, kacang panjang, buncis, dan brokoli.

–             Hindari mengkonsumsi garam berlebihan dan saos lombok, atau pilihlah makanan yang kandungan sodiumnya rendah.

–          Lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung potassium atau kalium setiap hari. terdapat pada alpukat, labu siam, mentimum, melon, pare, seledri, bawang putih.

–              Biasakan untuk minum jus, dimana anda bisa membuat jus buah dan sayur, atau mengkombinasikan keduanya

–        Untuk obat medis menurunkan darah tinggi umumnya pasien diberikan obat Captopril dan Tenorim (Atenolol) untuk memperlambat kinerja jantung dan melebarkan pembuluh darah sehingga tekanan darah dapat terkontrol.

Cara mengobati darah tinggi diatas merupakan  cara yang paling aman dan telah terbukti ampuh mengatasi dan mengontrol tekanan darah.

Faktor Resiko Penyakit Darah Tinggi (hipertensi)

Selain mengetahui cara mengobati darah tinggi sebaiknya Anda juga mengetahui apa saja faktor resiko penyakit darah tinggi atau hipertensi, diantaranya adalah :

–                      Faktor bawaan (genetik) atau keturunan

–                      Berat badan berlebihan atau obesitas

–                      Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat

–                      Tidak melakukan aktivitas olah raga secara teratur atau kurang bergerak

–                      Gangguan penyakit diabetes, ginjal, jantung, dan endokrin

Itu tadi Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh Dan Aman dan juga faktor resiko penyakit darah tinggi yang bisa visia informasikan kepada anda semua. Beberapa faktor resiko penyakit darah tinggi diatas ada yang bisa Anda cegah dan ada yang tidak dapat dihindari. Maka untuk faktor resiko yang dapat dihindari dan dicegah sebaiknya mulai dari sekarang segera menjalankan pola hidup dan pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur meskipun hanya sebentar (minimal 25 menit sehari).

Semoga informasi seputar penyakit darah tinggi dan pengobatannya diatas bisa bermanfaat bagi Anda.

Related Posts to "Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh Dan Aman"

Response on "Cara Mengobati Darah Tinggi Paling Ampuh Dan Aman"