Sunday, 04 December 2016

Diet Dengan Buah Pisang

Visia – Diet Dengan Buah Pisang Efektifkah Diet Buah Pisang?Tentu saja sudah ada banyak sekali jenis diet diluar sana. Salah satunya adalah diet dengan memanfaatkan buah pisang. Sesuai dengan idenya. Ini akan berfokus pada konsumsi buah pisang untuk menurunkan berat badan dan membuat tubuh Anda lebih sehat lagi. Buah pisang dikenal sebagai buah yang kaya akan nutrisi. Namun belum banyak orang yang paham bahwa buah ini dapat dimanfaatkan untuk berdiet bukan? Diet ini awalnya amat populer di Jepang. Yang dilakukan adalah dengan hanya mengkonsumsi satu buah pisang dan segelar air dipagi harinya. Untuk siang dan malam hari, mereka dapat mengkonsumsi makanan yang berbeda lainnya. Karena kemudahannya, semakin banyak saja para peminat diet jenis ini. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan diet jenis ini tentunya.

diet dengan buah pisang

diet dengan buah pisang

Pertimbangan-Pertimbangan

Tidak banyak orang yang paham sepenuhnya mengenai diet pisang. Mereka pilkir ini amat mudah untuk dilakukan. Meskipun mudah, tentu para pelaku diet ini harus memahami adanya pantangan dalam menjalankan diet. Mereka tidak bolah makan yang mana berunsur manis dan juga makan segala jenis makanan yang mengandung gula. Mengenai makanan ringan, para pelaku diet ini juga hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan ringan sehari sekali saja. Pantangan lain adalah mengenai makanan penutup saat makan malam. Pantangan saat makan malam adalah mengenai jam makan itu sendiri. Mereka harus sudah makan malam sebelum pukul 8 malam.

Lalu apa manfaat yang terkandung pada buah pisang. Buah ini amat bagus bagi mereka yang sedang menjalankan diet. Buah ini kaya akan karbohidrat kompleks yang mana merupakan jenis karbohidrat yang amat bagus untuk dicerna dalam tubuh. Dalam melakukan diet ini, ada beberapa langkah yang harus dilakukan dan diikuti tentunya. Yang pertama adalah untuk sarapan satu buah pisang. Buah yang dipilih adalah yang sudah masak dan juga tidak dimasak. Jangan campur apapun buah tersebut dengan bahan lainnya. Mengenai batasan saat sarapan sebenarnya tidak harus 1 buah saja. Anda dapat mengkonsumsi 3 buah pisang bila itu tidak membuat Anda merasa kekenyangan.

Selanjutnya adalah mengenai makan siang dan malam. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk makan porsi normal makan siang dan malam Anda. Mengenai asupan mineral, Anda hanya perlu minum 1 gelas kapanpun Anda merasa haus. Anda diperbolehkan ngemil dan waktu yang tepat adalah ketika pukul 3 sore. Namun ingat, jangan mengemil makanan atau camilan yang mengandung gula tinggi. Jangan tidur melebihi pukul 12 malam. Ini hanya akan mengganggu pola diet Anda. Tambahkan juga aktifitas olahraga untuk kesehatan yang lebih maksimal. Berikutnya adalah jenis pisang yang dapat dimanfaatkan untuk diet tersebut. Ada banyak sekali jenis pisang seperti pisang Cavendish, pisang mas, pisang tanduk, pisang raja bulu, pisang ambon, pisang kepok, dan pisang barangan.

Related Posts to "Diet Dengan Buah Pisang"

Response on "Diet Dengan Buah Pisang"