Sunday, 04 December 2016

Gejala-gejala Di Awal Kehamilan

Gejala-gejala Di Awal Kehamilan Kehamilan, bagi pasangan suami istri adalah momen penting yang pastinya sangat dinantikan ya…….. karena itu adalah momen dan saat berharga, maka banyak diantaranya yang mencari tahu apa-apa saja Gejala-gejala Di Awal Kehamilan tersebut. Oleh karenanya, disini kami memiliki sedikit onformasi mengenai Gejala-gejala Di Awal Kehamilan. Mari kita simak bersama………

Gejala-gejala-Di-Awal-Kehamilan

  1. Telat Menstruasi

Biasanya dalam Gejala-gejala Di Awal Kehamilan, gejala yang paling umum yakni telat menstruasi atau datang bulan. Tapi tidak semua keterlambatan datang bulan adalah gejala hamil, bisa saja anda terlambat datang bulan karena sedang stres atau memang ada gangguan hormon.

  1. Sering Mual

Gejala-gejala Di Awal Kehamilan salah satunya adalah sering mual, hal itu dikarenakan terjadinya peningkatan hormon HCG yang membuat perut terasa mual.

  1. Mudah Sekali Lelah

Wanita hamil, biasanya akan cenderung mudah sekali lelah, sehingga tidak jarang jika wanita yang sedang hamil akan lebih memilih untuk bermalas-malasan.

  1. Berubahnya Mood

Pada wanita hamil, biasanya mereka akan mudah sekali merubah moodnya. Kadang tiba-tiba mereka merasa senang, tapi secara tiba-tiba pula mereka akan gampang emosi dan marah-marah.

  1. Ngidam

Sudah tidak jadi rahasia umum ya jika wanita hamil itu pasti akan merasakan yang namanya ngidam, yakni ingin makan sesuatu yang biasanya tidak disukai dan memintanya secara mendadak.

  1. Berubahnya Bentuk Tubuh

Wanita hamil itu, bukan hanya perutnya yang berubah membesar ya, tapi ada juga bagian tubuh yang ikut membengkak, seperti lengan, dada, dan paha.

  1. Semakin Sering Buang Air Kecil

Dalam kehamilan, janin yang ada di dalam kandungan akan menekan kandung kemih. Selain itu, kandung kemih pada wanita hamil akan cepat sekali dipenuhu urine, sehingga mengakibatkan semaki sering buang air kecil.

  1. Perut Merasakan Kram, dan Punggung Terasa Pegal.

Kram yang terjadi pada kehamilan sudah hal yang biasa ya. karena kondisi seperti ini akan terjadi secara terus menerus. Sedangkan punggung akan terasa pegal, nyeri dan linu.

  1. Temperatur Tubuh Naik

Jika anda benar-benar hamil, maka tubuh anda pasti akan mengalami kenaikan suhu tubuh dan akan terus bertahan selama kehamilan dan sebelum ovulasi.

Nah, sekian info mengenai Gejala-gejala Di Awal Kehamilan dari kami, semoga bermanfaat.

gejala awal kehamilan

gejala awal kehamilan

gejala awal kehamilan

Kesehatan:

kaki pegal saat hamil muda. kaki pegal tanda hamil atau haid. badan pegal saat hamil muda. badan hangat saat hamil muda. banyak an keputihan mau mens atau awal kehamilan. punggung pegal tanda hamil. pinggang pegal apakah tanda hamil. mulut terasa kering apakah tanda kehamilan muda. kaki pegal apakah tanda awal kehamilan. pegal saat hamil muda. punggung terasa panas tanda hamil. sakit kepala punggung pegal pegal setelah menstrua. badan hangat saat hamil. pegal pegal saat hamil muda. apakah hamil?kaki kiri pada linu nyeri pilek skit kpala bdn anget?. hamil muda serasa panas dalam. suhu badan panas apakah tanda hamil. betis pegal tanda hamil. paha pegal saat hamil muda. kaki pegal tanda hamil. pinggang terasa pegal apakah tanda hamil. hamil badan panas. #########. keringat dimalam hari tanda awal kehamilan. ################. panas tinggi tanda awal hamil. kaki pegal menjelang haid.

Related Posts to "Gejala-gejala Di Awal Kehamilan"

Response on "Gejala-gejala Di Awal Kehamilan"