Saturday, 10 December 2016

Pengobatan Alternatif

Pengobatan Alternatif-Visia.infoSaat ini berbagai metode penyembuhan banyak bermunculan salah satunya adalah pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif banayak dilakukan oleh masyarakat dalam mengobati penyakitnya. Pengobatan alternatif ini memang merupakan ??metode pengobatan diluar standar yang dianjurkan medis karena pengobatan standar medis adalah berdasarkan pada penelitian yang dibuktikan secara ?ilmiah. Akan tetapi pengobatan secara alternatif ini juga banyak menjanjikan kesembuhan.

Pengobatan-Alternatif

Banyak faktor yang membuat masyarakat memilih pengobatan melalui pengobatan alternatif seperti misalnya karena biaya yang lebih murah, faktor keyakinan, takut operasi? dan maasih banyak lagi alasan-alasan lain yang melatar belakanginya. Tidak ada salahnya mencoba mencari penyembuhan melalui pengobatan alternatif yang penting cara-cara yang dilakukan tidak membahayakan bagi kesehatan dan yang penting sudah terbukti memberikan penyembuhan. Jangan sampai karena berbagai alasan untuk memanfaatkan pengobatan alternatif Anda justru kehabisan banyak biaya dan tidak berhasil menyembuhkan penyakit yang Anda derita.Baca Juga: Hidup Sehat dengan Kesehatan Herbal

Metode pengobatan alternatif sendiri banyak sekali macamnya. Berikut ini visia.info akan menginformasikan untuk Anda jenis-jenis pengobatan alternatif yang semoga bisa membantu Anda dalam memilih dan mencari pengobatan alternatif.

Pengobatan alternatif dibagi menjadi tiga kategori:

1. Terapi Energi

Terapi energi ini ada banyak sekali macamnya: Akupresur, Akupunktur, Yoga, Terapi Polaritas, Shiatsu, Meditasi, Do in, Reiki, Refleksiologi, Ayurveda, Shaolin, Metode Bowen, Terapi Tumpangan Tangan, Metamorphic Technique dan masih banyak lagi macam terapi energi lainnya.

2. Terapi Spiritual dan Pikiran

Terapi Spirituak dan pikiran ini juga banyak sekali macamnya, seperti: Terapi Kognitif, Terapi Humanistik, Terapi Keluarga, Terapi Kelompok, Terapi Suara, Terapi Musik, Terapi Seni, Terapi Dance Movement, Terapi Autogenetic, Terapi Warna, Terapi Cahaya, Psikoterapi, Hipnoterapi, Psikoanalitic, Biofeedback,Biorhytms, Dreamwork, Visualisai dan lain lain.

3. Terapi Fisik

Terapi fisik juga banyak sekali macamnya ada, Aromaterapi, Hidroterapi, Flotation Teraphy, Odteopati, Massage, Teknik Relaksasi, Zero Balancing, Chiropractic, Metode Bates, Hellework, Feldenkrais Method, Kinesiology, Trager Work, Rolfing, Teknik Alexander dan lain lain.

Itulah beberapa macam metode penyembuhan dalam pengobatan alternatif. Tentunya masih banyak lagi metode-metode yang lain yang banyak digunakan di masyarakat. Pengobatan alternatif memang sangat banyak sekali karena setiap negara mempunyai metode penyembuhan secara tradisional sendiri sendiri. Sebagaiman di Indonesia juga memiliki metode penyembuhan dengan cara Gurah. China memiliki metode penyembuhan dengan cara totok jalan darah dan dari Arab atau Islam yang sekarang mulai banyak berkembang di Indonesia adalah pengobatan alternatif dengan cara bekam. Cara bekam banyak terbukti efektif untuk? mencegah dan menyenbuhkan berbagai macam penyakit.Pengobatan Alternatif

Kesehatan:

blog pengobatan alternative. terapi kesehatan macamnya yaitu.

Related Posts to "Pengobatan Alternatif"

Response on "Pengobatan Alternatif"