Saturday, 25 February 2017

Mengenal Lebih Dalam Tentang Gejala Hernia

Penyakit Hernia ini dikenal juga dengan nama penyakit turun berok adalah penyakit dimana bagian organ dalam perut (bagian usus) keluar menembus lapisan dinding perut yang mengakibatkan posisi buah zakar menurun, sehingga salah satu buah zakar terlihat lebih besar. Hal ini dikarenakan tekanan yang berlebihan dari dalam tubuh dan lemahnya dinding lapisan perut yang mengakibatkan perut tidak dapat menahan tekanan dan organ dalam tubuh (terutama bagian usus) menembus lapisan dinding perut hingga keluar dari posisi yang seharusnya. Penyakit hernia umumnya terjadi pada pria, terlebih pada pria yang banyak aktivitas serta pada pria yang sudah berusia lanjut. tetapi penyakit ini juga dapat menyerang anak-anak, berkaitan dengan faktor keturunan.

 Mengenal-Lebih-Dalam-Tentang-Gejala-Hernia

Berdasarkan sifatnya, Hernia dikategorikan menjadi 5 jenis, antara lain :

Reponibel, Hernia jenis ini ditandai dengan isi kantung hernia yang masih dapat keluar dan masuk lagi.

Yang kedua yaitu Hernia Irreponibel, pada hernia yang berjenis ini kantong hernia sudah tak dapat dikembalikan lagi kedalam rongga hernia.

Dan yang ketiga yaitu Strangulate, ini merupakan hernia yang cukup akut, dimana penderita mengalami keluhan sakit pembuluh darah yang terhimpit.

Yang keempat adalah Incarserata, dimana penderita merasakan mengeluh tak bisa melakukan buang air besar, tidak bisa buang angin, disertai rasa sakit yang terus menerus menjadi semakin parah dan menyiksa.

Yang terakhir yaitu Akreta, gejala penyakit hernia jenis yang ini para penderita tidak merasakan sakit dan merasakan sumbatan pada ususnya, dikarenakan sudah terjadi pelekatan tersebut.

Gejala Hernia yang berhasil kami rangkum antara lain

·           Rasa Nyeri Pada Bagian Bawah Perut

·           Munculnya benjolan Pada Bagian Bawah Perut

·           Rasa Sakit Saat Melakukan aktivitas Berat Bahkan Saat Batuk-batuk

·           Rasa Nyeri di perut bawah Yang Luar Biasa Disertai Mual dan Muntah

·           Terjadi Infeksi

·           Demam

·           Pembesaran Pada Buah Zakar (pada pria)

Antisipasi Penyakit Hernia yang dapat dilakukan antara lain:

·           Pemijatan Pada Perut Bagian Bawah (sekitar kandung kemih) Secara Rutin

·           Usahakan tidak melakukan Pekerjaan Berat yang Dapat Membuat Kita Menahan terutama Pada Perut

·           Jika Batuk usahakan Untuk tidak Terlalu menghasilkan Tekanan Pada Perut

·           Hindari Mengedan Pada Saat Buang Air Kecil / Besar

gejala hernia

gejala hernia

gejala hernia

Kesehatan:

sskit yang ngeluwari keringat dingin itu sakit apa. sakit perut buang air besar terus menerus kaki dingin. Pusing mual muntah berak keringat dingin tibatiba. tiba tiba keluar darah saat bab dan kaki dingin. bab berdarah badan lemas mual mual dan demam. pusing mual bab teruz. perut terasa mulas aadan lemas bab keluar darah tanda2 sakit apa. Mengapa setelah bab keluar keringat dingin. Mengapa setelah BAB berdarah badan terasa lemas dan panas?. kepala pusing mual bab keluar darah. kaki dingin dan bab. hernia panas dingin. hernia berak darah. badan terasa dingin dan berak darah. badan lemes perut panas bab berdarah. BAB keringat dingin. bab berdarah kepala pusing dan badan lemas. bab berdarah dan panas dingin. turun berok badan terasa dingin panas.

Related Posts to "Mengenal Lebih Dalam Tentang Gejala Hernia"

Response on "Mengenal Lebih Dalam Tentang Gejala Hernia"