Sunday, 26 February 2017

Mengenali Munculnya Gejala AIDS

Mengenali Munculnya Gejala AIDS – AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) adalah penyakit yang disebabkan karena virus HIV (Human Immunodeviciency Virus). Virus yang satu benar-benar tidak pandang bulu dalam menjangkit siapa saja. Virus ini juga dapat tertular atau menyebar lewat cairan sperma, cairan vagina, cairan darah, dan juga ASI. Namun sayangnya penyakit AIDS yang disebabkan oleh HIV tidak secara langsung dalam menunjukkan gejalanya, melainkan membutuhkan waktu yang lumayan lama sekitar 5 tahun agar dapat Mengenali Munculnya Gejala AIDS. AIDS juga penyakit yang timbul akibat menurunnya sistem kekebalan tubuh. Nah, beberapa informasi berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara Mengenali Munculnya Gejala AIDS.

Mengenali-Munculnya-Gejala-AIDS

Untuk Dewasa

  1. Akan mengalami diare yang cukup lama sekitar satu bulan
  2. Berat badan turun drastis tanpa sebab selama satu bulan sebanyak 10%
  3. Demam yang datang dan pergi tak tentu selama lebih dari satu bulan
  4. Kulit di seluruh tubuh akan merasa sangat gatal
  5. Batuk yang tidak kunjung sembuh dan bersifat kering
  6. Terjadinya ruam di area lidah, mulut, dan tenggorokan akibat infeksi jamur
  7. Terkena herpes zoster dan tidak cepat sembuh
  8. Terjadinya pembengkakan di area ketiak, leher, dan selangkangan

Untuk Anak-anak

  1. Mengalami diare lebih dari 14 hari atau bahkan lebih
  2. Berat badan sangat rendah dan terjadi kelambatan pertumbuhan
  3. Mengalami demam lama, yakni satu bulan atau lebih
  4. Adanya jamur yang mengakibatkan munculnya bintik putih di area lidah, mulut, dan tenggorokan
  5. Terjadi infeksi pada organ tubuh seperti tenggorokan, telinga, dan organ tubuh lain
  6. Mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh
  7. Terjadi pembengkakan kelenjar seperti ciri-ciri pada orang dewasa

Biasanya gejala AIDS akan cepat terlihat dan dapat di diagnosa jika pada orang dewasa mengalami ciri seperti di atas, dan terlebih jika si penderita memiliki penyakit kanker kulit (kriptokokal meningitis). Jika hal ini benar-benar sudah terlihat, ada baiknya jika penderita segera di bawa kerumah sakit untuk segera menjalani terapi. Sekian informasi mengenai Mengenali Munculnya Gejala AIDS dari kami, semoga bermanfaat.

gejala aids

gejala aids

gejala aids

Kesehatan:

kaki terasa berat. lidah putih tak kunjung sembuh. Badan terasa panas bintik bintik merah di badan dan tubuh lemas. badan terasa panas seperti terbakar pertanda hiv. Panas di dalam tubuh kesemutan pada kaki dan tangan dan tenggorakan sakit. tanda telapak tangan penderita hiv. penyakit bintil merah badan panas dingin. badan terasa hangat hiv. kaki pegal hiv. apa hiv menyebabkan perut terasa tidak enak. telapak kaki panas karena virus hiv. badan lemas datang dan pergi kepala pusing. badan terasa hangat apa tanda hiv. badan terasa gatal dan terasa terbakar. badan sering lemas gemeteran ciri penyakit apa?. badan semua sakit lemas tak kunjung sembuh. badan pucat batuk batuk. badan pegel tak kunjung sembuh dan lemas. badan panas lebih dari sebulan kenapa ya. Badan panas gejala aids. wajah pucat tanda hiv. apakah bintik merah pada penderita aids terasa gatal. badan lemas dan gatal. apakah penderita hiv terasa gatal pada tenggorokan. badan hangat hiv. badan lemas tidak kunjung sembuh. badan lemas datang dan pergi tak kunjung sembuh banyak bintik merah.

Related Posts to "Mengenali Munculnya Gejala AIDS"

Response on "Mengenali Munculnya Gejala AIDS"