Sunday, 04 December 2016

Berikut ini adalahTanda-tanda Penyakit Jantung yang Sering diremehkan

Berikut-ini-adalah-Tanda-tanda-Penyakit-Jantung-yang-Sering-diremehkan

1. Rasa tidak enak pada dada
Meski tidak semua orang mengalaminya, namun rasa sakit di dada adalah tanda umum penyakit jantung. Rasa sakitnya memang tidak terlalu sakit tapi terjadi rutin. Rasa sakit itu sering hilang dan muncul.

2. Rasa yang tidak enak pada bagian atas tubuh
Rasa sakit yang tidak enak yang  ada di punggung, leher, pinggul, lengan, bahu, rahang, siku, tenggorokan hingga sampai ke daun telinga juga termasuk berhubungan dengan penyakit jantung. Tetapi tentu saja rasanya tidak enak pada bagian-bagian itu belum tentu  juga itu adalah penyakit jantung.

Untuk hal seperti itu,  Anda harus mengetahui peningglan penyakit keluarga apakah ada yang punya penyakit jantung atau tidak. Apabila benar, kemungkinan gejala yang ada juga merupakan tanda penyakit jantung Dr Malissa Wood dari Harvard Medical School berkata ada hubungan yang sangat dekat  antara masalah pencernaan dengan jantung. Apabila, anda sering merasa sakit di perut dan mual tanpa mengetahui sebab yang pasti , bisa jadi itu adalah tanda adanya masalah di jantung.

Dan hal seperti itu memang sudah terbukti saat Dr Wood mengalami gejala itu. Setelah proses pengecekan, ternyata  92% pembuluh koronernya sudah mengalami hambatan dan harus segera dilakukan operasi. Maka, apabila anda sering mengalami masalah pencernaan dan mempunyai tekanan darah tinggi segera berkonsultasi ke dokter.

4. Gejala flu

saat seorang pasien yang sangat rutin dalam melakukan pemeriksaan jantung EKG tetapi merasa tidak mempunyai gejala penyakit jantung saat ditanya ‘Apakah anda mempunyai tanda penyakit jantung?’kemudian,  dia menjawab sata tidak mempunyai gejala penyakit jantung. Tetapi saya  sering mengalami atau merasakan flu berat.

orang yang bernama Dr.Robert Superko yang  mengarang buku ‘Before the Heart Attacks’ mnerangkan bahwa gejala-gejala  capek dan rasa tidak nyaman pada badan sering menjadi kaitan  gejala flu, Tetapi menurut Dr. Robert  hal seperti itu adalah salah satu tanda-tanda gejala penyakit jantung yang seringkali tidak terdiagnosa.

5. Napas pendek

Napas pendek adalah tanda-tanda yang harus deselidiki  penyakit jantung dan  apabila anda tidak mepunyai  gejala-gejala sakit pada dada anda atau gejala-gejala penyakit jantung yang lainnya.

apabila  anda mempunyai tanda-tanda di atas sebaiknya untuk cepat-cepat  untuk diperiksakan kepada dokter karena anda tidak mengetahui apabila anda diserang penyakit jantung atau tidak sampai memeriksanya dengan pasti.

gejala sakit jantung

gejala sakit jantung

gejala sakit jantung

Related Posts to "Berikut ini adalahTanda-tanda Penyakit Jantung yang Sering diremehkan"

Response on "Berikut ini adalahTanda-tanda Penyakit Jantung yang Sering diremehkan"