Thursday, 08 December 2016

CIRI-CIRI DAN GEJALA-GEJALA PENYAKIT KANKER KULIT

Apabila anda ingin mengobati penyakit kanker kulit secara efektif, perlu untuk mendeteksinya dengan secepat mungkin sehingga proses mengobatinya dapat lebih awal dan waktu untuk membunuh kanker itu akan banyak.

CIRI-CIRI-DAN-GEJALA-GEJALA-PENYAKIT-KANKER-KULIT

Pada umumnya penyakit Kanker kulit dibedakan menjadi  3 jenis yaitu :

* Basal Cell Carcinoma (BCC) (BCC adalah kanker kulit yang sering terjadi, sel basal di bawah lapisan kulit bagian luar.

* Squamous Cell Carcinoma (SCC) adalah Kanker kulit juga umum terjadi adalah SCC, yang biasanya ditemukan pada sel squamus. SCC sama dengan BCC karena sering ada di daerah  yang  langsung pada sinar UV seperti contoh  kulit kepala ,kulit wajah, tangan, lengan, leher, dan kaki.

* Melanoma Melanoma adalah jenis kanker kulit jarang, tetapi kangker ini adalah kangker yang paling berbahaya. Melanoma akan keluar pada bagian bawah epidermis

Gejala kanker kulit dapat berbeda tergantung pada jenis kanker kulit yang sedang menyerang. Gejala karsinoma sel basal biasanya menyerang di wajah, telinga dan kulit kepala. Mungkin anda melihat ada benjolan yang berbentuk mutiara atau juga seperti lilin, atau bekas-bekas luka yang rata  dan biasanya warnya ya coklat.

Gejala karsinoma sel skuamosa dapat keluar pada bagian wajah, bibir, telinga dan tangan. Karsinoma sel skuamosa dapat berupa  seperti bintil-bintil merah yang sangat keras pada kulit, berkerak dan rata. Terakhir, tanda-tanda melanoma dapat terjadi di sekujur tubuh, bahkan di tempat yang tidak tersinari sinar matahari. Melanoma juga dapat berupa seperti bintik coklat yang besar dengan bercak-bercak berwarna gelap, tahi lalat yang mengalami perubahan ukuran, warna, rasa dan  berdarah, luka kecil dengan batas-batas yang sangat kasar dan warnanya merah, putih, biru, atau juga biru-hitam, dan luka yang berwarna hitam pada  telapak kaki, telapak tangan, jari tangan dan jari kaki.

Apabila anda curiga bahwa anda mungkin menderita kanker kulit, Anda harus segera berkonsultasi kepada dokter. Tidak semua perubahan pada kulit adalah indikasi penyakit kanker kulit, tetapi apabila anda melihat sesuatu yang tidak wajar pada kulit dan mengganggu aktivitas anda, tindakan yang paling baik adalah berkonsultasi dengan yang ahlinya untuk menentukan apakah penyebabnya adalah penyakit kanker kulit, terutama apabila anda meyakini bahwa anda sering tersinari sinar ultra violet.

gejala kanker kulit

gejala kanker kulit

gejala kanker kulit

gejala kanker kulit

Kesehatan:

bercak hitam pada kulit. telapak kaki hitam. bercak coklat pada kulit. bercak hitam di kulit. bercak coklat pada kulit badan. bercak hitam pada kulit tangan. bercak hitam pada kulit kaki. Bercak coklat di kulit. bintik hitam pada kulit. kulit merah secara tiba tiba. kulit terasa perih tapi tidak ada luka. ciri2 penyakit apa kalau bibir berwarna hitam. bintik hitam di kulit. bintik hitam dikulit. kulit tibatiba merah seperti tahi lalat. penyakit bercak hitam pada kulit. bintik coklat pada kulit tangan. penyakit kulit bintik hitam. penyakit kulit bercak hitam. muncul bintik coklat di tangan. bintik hitam di badan. bintik hitam di tubuh. kulit terasa perih padahal tidak luka. kulit tiba tiba luka. jari tangan menghitam. banyak bintik bintik coklat di kulit tubuh. kenapa tangan menjadi hitam.

Related Posts to "CIRI-CIRI DAN GEJALA-GEJALA PENYAKIT KANKER KULIT"

Response on "CIRI-CIRI DAN GEJALA-GEJALA PENYAKIT KANKER KULIT"