Saturday, 24 June 2017

Mewaspadai Adanya Gejala Kanker Serviks

Pada masa-masa yang awal penderita kanker serviks sangat sulit ditemukan apa gejalanya. Orang yang mengalami kankers serviks pada awal-awalnya terinfeksi virus seperti seorang perempuan yang normal. Ada juga pemeriksaan yang secara medis dengan bantuan tes pap yang dapat mendeteksi secara awal ketika adanya gejala kanker serviks. Test pap juga dapat dilaksanakan saat usianya 21 tahun dan proses selanjutnya akan dilakukan secara periodik setiap tiga tahun sekali. Pada masa-masa orang yang usianya 30 akan dilaksanakan proses juga tes HPV dan test pap secara terus menerus dan hingga prosesnya mencapai 65 usia tahunya. Ada juga gejala lain yang memudat pada proses terinfeksinya virus HPV adalah sebagai berikut:

Mewaspadai-Adanya-Gejala-Kanker-Serviks

1. Mengalami keputihan patogonis

keputihan (flour albus) yaitu proses-proses keluarnya cairan selain darah dari kewanitaan dalam jumlahnya sangat banyak . Meski tidak semuanya  keputihan wanita itu berbahaya. Tetapi, apabila anda mengalami keputihan dengan adanya ciri-ciri seperti berikut , anda harus waspada Keluarnya cairan dalam jumlah yang banyak, Cairan dapat berubah jadi kental, Berbau tidak sedap, Berwarna tidak normal (kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan), Akan timbul rasa yang panas dan gatal di daerah-daerah kewanitaan

keputihan dengan ciri yang sangat perlu diperhatian serius, konsultasikan dengan dokter spesialis obygn.

2. Sakit pada daerah-daerah kewanitaan

Rasa sakit yang sedang menyerang daerah-daerah kewanitaan penyebabnya karena human papiloma virus (HPV) telah mengganggu dan berkembang kekebalan tubuh sehingga dapat mengakibatkan perut pada bagian bawah sakit, munculnya sakit pada bagian paha,rasa sakit pada bagian persendiaan panggul apabila saat proses  menstruasi, merasa sakit ketika buang air besar dan sakit ketika melakukan hubungan intim.

3. Pendarahan

mayoritas  wanita menggangap bahwa pendarahan yang terjadi karena siklus menstruasi yang tidak normal, akan tetapi perlu diwaspadai apabila darah yang kelaur dari daerah-daerah kewanitaan anda sering berlangsungnya kerutinan maka anda harus memeriksakan segera pada dokter.

4. rasa nyeri saat buang air kecil

berinfeksi dengan virus-virus yang dapat menyebabkan penderita mengalami rasa sakit saat membuang air kecil ini pada kantung kemih merupakan proses-proses gejala kanker serviks yang  memasuki stadium lanjut.

Gejala Kanker Serviks

Gejala Kanker Serviks

Gejala Kanker Serviks

Kesehatan:

ludah berdarah. ludah berdarah saat bangun tidur. ludah bercampur darah saat bangun tidur. air liur berdarah. ludah bercampur sedikit darah. air liur berdarah saat bangun tidur. ludah campur darah apa penyebabnya. bangun tidur ludah berdarah. air liur berwarna coklat saat bangun tidur. penyebab ludah berdarah saat bangun tidur. ludah campur darah saat bangun tidur. air ludah berdarah. ludah keruh. meludah ada darahnya. rambut rontok ludah campur darah. mengapa saat bangun tidur membuang ludah ada bercak darah. gejala buang ludah ada darah. gusi berdarah tanpa sebab darahnya agak menggumpal keputihan berwrna coklat pekat dan menggumpal tiap pagi bangun tidur pusing ini gejala penyakit apa?. kenapa air liur berwarna coklat. kenapa saat bangun tidur ketika meludah ada darah. kenapa kalo bangun tidur ngeludah warna nya coklat. flek darah pada ludah saat bangun tidur. bangun tidur meludah ada darah. bangun tidur ludah ada darah sedikit. bangun tidur air liur berwarna keruh. tiap pagi ludah berdarah. air liur sering berdarah kalau tengah malam.

Related Posts to "Mewaspadai Adanya Gejala Kanker Serviks"

Response on "Mewaspadai Adanya Gejala Kanker Serviks"