Sunday, 04 December 2016

Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk

 Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk – Selama ini yang kita  ketahui mengenai penyebab kanker adalah karena faktor gen hingga karena pola makan atau pola hidup yang tidak sehat. Namun sudah tahukah anda bahwa penemuan terbaru berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran  Universitas John Hopkins Amerika Serikat yang menemukan bahwa penyebab kanker sebenarnya bukan karena faktor pola makan dan pola hidup yang tidak sehat atau disebabkan oelh faktor gen atau keturunan atau DNA yang tidak sempurna akan tetapi kanker disebabkan karena nasib buruk.

Penelitian-Terbaru-Menemukan-Bahwa-Penyebab-Kanker-Ternyata-Adalah-Nasib-Buruk

Para peneliti menyatakan bahwa dua pertiga dari kasus kanker adalah disebabkan karena kesalahan yang terjadi pada proses pembelahan sel di dalam tubuh yang terjadi secara tidak sengaja dan tidak dapat dikendalikan.Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk

Selain itu para peneliti menemukan juga bahwa semakin seringnya sel membelah diri untuk menjaga kesehatannya maka akan semakin besar pula peluang atau kemungkinan bagi kanker untuk tumbuh. Sebagai contoh kanker usus besar dibandingkan dengan  kanker usus kecil. Kasus kanker pada usus besar lebih banyak terjadi dibandingkan dengan kanker pada usus kecil ini karena sel-sel pada usus besar dua kali lebih cepat membelah diri dibandingkan dengan sel usus kecil.

Pembelahan sel adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan tubuh untuk memperbaiki dan memperbarui kerusakan yang terjadi di dalam tubuh. Namun kadang terjadi susunan dalam DNA yang tidak bisa digandakan dengan baik pada saat replasi berlangsung. Dan inilah yang menjadi penyebab kanker tumbuh.

Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk Para pakar dan juga ahli kesehatan dalam hal mencegah dan menurunkan resiko kanker sangat penting sekali untuk menjaga pola hidup yang sehat, olah raga, mengkonsumsi makanan yang sehat, tidak merokok dll. Walaupun penemuan terbaru penyebab kanker adalah nasib buruk, namun resiko kanker tetap terkait dengan pola hidup yang tidak sehat, gen atau faktor keturunan dan serta aspek aspek lain yang tidak sebenarnya bisa dikontrol. Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk

Kesehatan:

penelitian kanker. penelitian tentang kanker.

Related Posts to "Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk"

Response on "Penelitian Terbaru Menemukan Bahwa Penyebab Kanker Ternyata Adalah Nasib Buruk"