Monday, 25 September 2017

Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi

Mengenali Gejala Kolesterol Yang TinggiKolesterol sebenarnya adalah lemak yang telah dihasilkan oleh organ hati dan memiliki fungsi yang sangat berperan penting pada tubuh. Namu bagaimana jika kolesterol tersebut berlebih ? tentunya, itu akan menyumbat arteri dan dapat menyebabkan nyeri pada tubuh, terutama pada bagian kaki.

Lalu bagaimana cara Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi ?. Disini kami memiliki informasi mengenai bagaimana cara Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi. Mari kita simak informasi berikut.

 Mengenali-Gejala-Kolesterol-Yang-Tinggi

1.     Merasakan Pusing Di Belakang Kepala

Hal itu dikarenakan adanya penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala bagian belakang. Sehingga terjadi plak dan menyebabkan pusing. Jika hal ini di biarkan begitu saja, maka akibatnya bisa menyebabkan stroke.

2.     Pegal Di Bagian Pundak, Tengkuk, Kaki dan Tangan

Implikasi penyumbatan pembuluh darah akibat kolesterol yang tinggi juga menyebabkan pegal di area pundak dan tengkuk. Selain itu pegal juga akan terasa di area kaki dan tangan karena kolesterol akan lebih banyak menumpuk di area tersebut. Dan tentunya juga hal tersebut akan berlangsung terus walaupun sebenarnya anda tidak melekukan aktivitas yang berat.

3.     Dada Sebelah Kiri Nyeri

Penyumbatan pembuluh darah yang terjadi di sekitar area jantung, dapat menyebabkan rasa nyeri di dada sebelah kiri. Dan rasa nyeri tersebut juga dapat menjalar ke jantung sehingga memungkinkan untuk menjadi salah satu gejala penyakit jantung.

4.     Kram Di Tangan Dan Kaki

Salah satu akibat implikasi dari pada kolesterol yaitu juga terjadinya kram di tangan dan juga kaki. Karena syaraf yang terhubung dengan tangan dan kaki tidak menerima aliran darah.

Dalam Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi anda juga patut waspada dan sedikit mengurangi makanan seperti daging unggas, kentang yang ditumbuk, gula tambahan, produk yang terbuat dari susu, kelapa, pizza, popcorn, kue, pai, dan juga sebisa mungkin anda harus menghindari rokok.

Nah, bagaimana ? apa anda tertarik untuk memulai hidup sehat dan terbebas dari kolesterol ?. sekian ya…..

gejala kolesterol tinggi

gejala kolesterol tinggi

gejala kolesterol tinggi

Kesehatan:

kaki terasa panas dan pegal. penyebab kaki terasa panas dan pegal. tangan kram saat bangun tidur. kaki terasa pegal dan panas. pundak terasa panas. betis pegal dan terasa panas. telapak kaki panas gejala penyakit apa. kaki kiri terasa panas. kaki linu sebelah kanan. Betis terasa panas. kaki panas dan pegal. penyebab betis terasa panas dan pegal. tangan linu sebelah kanan. penyebab kaki pegal sebelah. kaki pegal dan panas. kaki linu sebelah kiri. tangan linu. penyebab kaki terasa panas pada malam hari. telapak kaki kiri terasa panas. kaki linu. telapak kaki pegal. gejala kaki panas. penyebab tangan kram saat bangun tidur. tangan terasa linu. jari tangan kram saat bangun tidur. pundak terasa panas dan pegal. kaki terasa berat saat bangun tidur.

Related Posts to "Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi"

Response on "Mengenali Gejala Kolesterol Yang Tinggi"