Saturday, 10 December 2016

Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol

Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol – Apakah anda memiliki kolesterol ? atau takut terkena kolesterol ? apa anda juga ingin Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol ? pas sekali, karena kami memiliki beberapa tanda-tanda Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol, mari kita simak bersama informasi berikut.

 Mengetahui-Gejala-Gejala-Kolesterol

1. Sering merasa pusing di kepala belakang
karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah di daerah sekitar kepala maka pusing juga akan lebih sering terasa. Ini terjadi karena kolesterol yang mulai membentuk plak di pembuluh darah sudah menyumbat pembuluh darah tersebut.

2. Kaki dan tangan sering merasakan pegal
penumpukan kolesterol secara terus menerus juga dapat menghambat dan menyumbat pembuluh darah di kaki dan juga tangan sehingga kaki dan tangan pun sering merasa pegal.

3. Rasa nyeri di dada sebelah kiri
Jantung yang berguna sebagai pemompa darah ini berada di sebelah kiri. Dan penyumbatan yang terjadi di daerah sekitar jantung akan menyebakan rasa nyeri yang sangat luar biasa.tidak hanya itu, rasa nyeri tersebut juga dapat merembet sampai ke daerah leher. Rasa nyeri yang berada di dada bisa memungkinkan terjadinya tanda-tanda serangan jantung. Dan itu menandakan bahwa kadar kolesterol di dalam darah anda sudah terlalu tinggi.

4. Sering merasa kram atau kesemutan
Sering merasa kram atau kesemutan bisa jadi bagian kaki dan tangan tidak mengalami kelancara dari aliran darah. Kram dan kesemutan tersebut terjadi karena syaraf yang berkaitan dengan kaki dan tangan tidak mendapatkan aliran darah. Sehingga aliran darah tersebut menjadi kental dan mengakibatkan kolesterol menjadi tinggi.

5. Pundak dan tengkuk terasa pegal
Sama halnya dengan ketidak lancaran aliran darah di dalam syaraf,  pundak dan tengkuk pun juga akan terasa pegal. Dan akibatnya, hal ini juga akan mengakibatkan kolesterol dengan kadar tinggi.

Itu tadi sedikit info mengenai Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol, semoga dengan info tersebut anda lebih bisa dan lebih peka terhadap kolesterol dan dapat mencegahnya sedini mungkin. Nah, sekian ya.

gejala kolesterol

gejala kolesterol

gejala kolesterol

Kesehatan:

penyebab bafan mengigil dan sering kesemutan. kaki lemas. kaki sering kram gejala penyakit apa. kaki terasa lemas. badan terasa lemas dan pegal. kaki terasa lemas dan pegal. tengkuk terasa panas. penyebab tangan lemas sebelah. tangan kiri pegal dan ngilu. keluar darah dari tenggorokan tandanya. penyebab kaki lemas. penyebab kaki sering kram dan kesemutan. kaki terasa lemas gejala apa. badan lemas sebelah kiri. kepala kesemutan. kaki tiba tiba lemas. tengkuk terasa ga enak dan dingin tanda sakit apa?. penyebab kaki terasa lemas. kenapa tangan dan kaki kiri rasa pegal. badan lemas dan pegal. kaki terasa pegal. tangan kiri terasa lemas. kaki sering pegal tanda penyakit apa. kaki ngilu sebelah kiri. kaki sering kesemutan dan ngilu. tangan terasa lemas. kram tangan dan kaki.

Related Posts to "Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol"

Response on "Mengetahui Gejala-Gejala Kolesterol"