Friday, 24 February 2017

Gejala Penyakit Maag Kronis

Lambung adalah organ yang paling rawan terserang berbagai penyakit yang mematikan seperti maag. Jangan sepelekan gejala penyakit maag, karena penyakit ini bisa berbahaya jika memasuki tahap kronis. Untuk ketahui sejak awal dan perhatikan gejala yang muncul agar tidak menjadi maag kronis. Simak dengan baik info gejala maag kronis berikut ini :

Gejala-Penyakit-Maag-Kronis

  1. Sering merasa mual dan ingin muntah. Karena pola makan yang kurang teratur, sering mengkonsumsi makanan instan dan berlemak, kebiasaan merokok, sering minum kopi dan kurang olahraga.
  2. Sering merasakan nyeri dan perih di daerah Ulu hati (Perut bagian atas) dan di iringi dengan kembung. Rasa ini akan muncul setiap kali anda mengkonsumsi makanan yang ekstrim, misalnya terlalu pedas, berminyak, dan panas. Hal ini akan meningkatkan asam lambung dan menyebabkan iritasi dan peradangan pada lambung.
  3. Menurunya selera makan karena rasa mual dan perut menjadi kembung serta sering bersendawa. Ini akan membuat proses penyerapan makan pada lambung terganggu.
  4. Sering merasa pusing, sulit untuk tidur, dan suhu tubuh meningkat serta mengeluarkan keringat dingin. Hal ini akan mempengaruhi emosional dan berakibat pada peningkatan produksi asam lambung.
  5. Jika sudah terlalu kronis akan terjadi pendarahan pada lambung. Sehingga saat muntah akan keluar darah yang sangat hitam. Jika berlanjut terus dan tidak mendapat perawatan serius akan menyebabkan kematian.

Itu semua tanda-tanda anda mulai terserang maag dan akan menjadi kronis. Jika anda tetap mebiarkan kebiasaan buruk anda berjalan serta tidak menanganinya dengan tepat. Untuk itu sayangi dan jaga  tubuh anda dengan baik dengan cara selalu selalu menjaga pola makan, menghindari makanan yang memicu peningkatan asam lambung, dan olahraga yang teratur. Itu semua adalah kunci aman untuk hidup sehat dan umur panjang.

Sudah tahukan semua gejala yang memicu timbulnya maag kronis. Waspadai semua gejala itu dan segera periksakan jika mulai mengalaminya. Agar tidak menjadi semakin parah. Semua berawal dari diri anda. Jadi, semoga info di atas menjadi tambahan wawasan anda.

gejala maag kronis

gejala maag kronis

gejala maag kronis

gejala maag kronis

Kesehatan:

Badan drop. badan gemetar karena maag. perut terasa dingin gejala apa. perut tidak enak badan lemas. bangun tidur badan panas mual. badan lemas mual. maag meriang panas dingin. kepala pusing ulu hati perih perut mual. kepala pusing badan lemas perut kembung. perut mual kepala pusing badan lemas penyakit apa itu. gejala panas diulu hati keringat dingin. keringet dingin mata perih. mag badan sakit semua. perut dingin gejala apa. perut kembung dan badan meriang. perut perih mual kepala pusing. perut sakit perih mules badan lemes. kenapa ya perut gak enak badan lemas pusing. apakah mah bikin panas badan. mual pusing panas lemas panas dingin lambung mual gejala apakah itu?. perut sering terasa dingin. maag bisa menyebabkan demam. nyeri ulu hati kaki dg tangan dingin dan mual2. mata perih dan kaki mendingin. badan gemetar kaki terasa dingin perut kembung. badan lemas terasa dingin sekujur tubuh kepala pusing perut mual. perut terasa dingin kenapa ya.

Related Posts to "Gejala Penyakit Maag Kronis"

Response on "Gejala Penyakit Maag Kronis"