Sunday, 04 December 2016

Gejala Sifilis (Raja Singa)

Gejala Sifilis (Raja Singa) Sifilis atau biasa di sebut raja singa ini adalah salah satu penyakit menular yang disebabkan karena Treponema Pallidum. Penyakit yang satu ini dapat menular lewat hubungan seksual saja, sifilis juga dapat menular pada bayi dalam kandungan jika sang ibu telah terjangkit penyakit ini. Bayi yang telah terjangkit sifilis lewat ibunya, dapat lahir dengan keterbelakangan mental, kerusakan pada limpa, hati, serta kulit. Pada 2-3 tahun pertamanya, sifilis tidak akan menunjukan gejalanya, namun setelah 5-6 tahun barulah akan muncul gejala. Gejala-gejala yang muncul di pria maupun wanita sama saja.  Lalu apa sajakah Gejala Sifilis (Raja Singa) ?  mari kita simak

Gejala-Sifilis-(Raja Singa)

  1. Timbulnya benjolan di area alat kelamin
  2. Kadang penderita akan merasakan pusing di sertai rasa nyeri pada tulang
  3. Timbulnya bercak merah di tubuh setelah berhubungan seks antara 6-12 minggu
  4. Akan ada luka kemerahan yang muncul di area mulut, poros usus dan alat kelamin.
  5. Kemudian terjadinya kelenjar getah bening yang membengkak pada wanita.
  6. Terjadi ruam pada tangan dan telapak kaki
  7. Munculnya luka di mulut, bibir, tenggorokan, dan alat kelamin
  8. Timbulnya flu, demam, dan pegal-pegal
  9. Bagi orang yang tertular, dalam selang waktu 3 hari sampai 3 bulan setelah bakteri masuk ke tubuh, akan menemukan chancre.

Jika tidak segera di obati, maka sifilis pun akan memasuki stadium-stadium selanjutnya dan akan lebih berbahaya lagi. Pencegahan juga dapat dilakukan dengan cara seperti menghentikan sementara kontak seksual dalam jangka waktu tertentu, jangan berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual, gunakan alat pengaman saat berhubungan seksual, sebisa mungkin hindari obat-obatan terlarang dan juga alkohol, dan yang terpenting saling jujur dalam membicarakan riwayat penyakit pada pasangan. Sifilis atau raja singa adalah penyakit yang cukup berbahaya dan dapat menyebabkan kematian, jadi sebisa mungkin hindari dan cegah penyakit tersebut terutama dengan setia pada pasangan anda. Nah sekian informasi mengenai Gejala Sifilis (Raja Singa)  dari kami.

gejala sipilis

gejala sipilis

gejala sipilis

gejala sipilis

Kesehatan:

badan lemas dan gemetar. ciri ciri setiap bangun tidur badan ngilu ngilu. panas di kemaluan dan kaki. berkeringat setiap tidur apakah itu gejala sipilis. ciri ciri penyakit sipilis lalu badan panas. Kaki linu dan gemetar saat setelah berhubungan. sakit sipilis bikin panas dingin batuk dan sakit pinggang. sipilis badan jadi kaku. www panas dingin pusing badan pegel kaku apa bisa di obati dengan jeruk nipis.

Related Posts to "Gejala Sifilis (Raja Singa)"

Response on "Gejala Sifilis (Raja Singa)"