Sunday, 04 December 2016

Mewaspadai Gejala-Gejala Penyakit Sifilis

Mengenai penyakit sifilis kita akan dapat melihat bahwa hal seperti ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan banyak kita temukan saat ini. Kita dapat melihat bahwa dengan berkembangnya contoh hubungan seksual yang tidak sehat. Jadi, keseriusan penderita penyakit seperti ini juga semakin meningkat.kita dapat melihat bahwa ada beberapa tanda-tanda pertama sifilis yang juga dapat menjadi alamat seseorang mulai terkena penyakit seperti ini. Rasa sakit di beberapa bagian alat kelamin, anus, dan mulut.beberapa jam setelah berhubungan badan dengan pembawa bibit penyakit menjadi tanda-tanda. Biasanya hal tersebut akan nampak pada saat tiga hingga 12 minggu seusai melakukan hubungan badan. Selain hal-hal tersebut penderita juga akan mengalami macam-macam gejala yang lain dalam tahap awal semakin banyaknya penyakit seperti ini. hilangnya keinginan makan, merasa ingin mual, mudah merasa lelah, demam, yang kurang darah, dan merasa kurang sehat (malaise) adalah gejala-gejala lain yang ada dari penyakit seperti ini.

Mewaspadai-Gejala-Gejala-Penyakit-Sifilis

Ketika memasuki tahap-tahap selanjutnya dapat kita lihat bahwa ada gejala sifilis selanjutnya yang akan muncul. munculnya titik-titik merah pada area kaki,tangan dan wajah. Hal seperti ini juga dapat muncul di bagian-bagian tubuh yang lain. Pada bagian tubuh penderita yang terkena. Hal seperti ini juga dapat membentuk menonjol dan terkenal dengan nama kondiloma lata. Kondisi seperti ini akan muncul biasanya pada bagian-bagian lembab seperti  alat kelamin, paha, dan di bagian-bagian ketiak. Biasanya luka seperti ini akan menyebar di bagian-bagian tubuh tersebut. Rontoknya rambut juga dapat menjadi tanda-tanda pertama penyakit sifilis sudah mulai memasuki tahap-tahap yang lebih lanjut dari tahap-tahap pertama. Ketika memasuki tahap-tahap yang lebih lanjut kerusakan yang keluar oleh penyakit seperti ini akan semakin meluas. Penderita dapat mengalami kerusakan di otak, saraf,  dan sistem pembuluh darah.

 

Biasanya penyakit sifilis lebih banyak untuk menyerang pada orang laki-laki daripada orang perempuan. Sekitar lebih dari 60 persen penyakit sifilis dialami oleh laki-laki. Tapi, hal seperti ini tidak dapat menjadi referensi bagi orang wanita untuk melakukan aktivitas seks yang tidak aman. Setiap orang harus waspada denagn penyakit seperti ini. baiknya ketika anda menemukan tanda-tanda awal sifilis segera berkonsultasi kepada dokter. Anda harus waspada apabila hal tersebut muncul sesudah beberapa saat melakukan hubungan seksual.

 

gejala sifilis

gejala sifilis

gejala sifilis

gejala sifilis

gejala sifilis

Kesehatan:

foto org punya penyakit H I V.

Related Posts to "Mewaspadai Gejala-Gejala Penyakit Sifilis"

Response on "Mewaspadai Gejala-Gejala Penyakit Sifilis"