Sunday, 04 December 2016

Gejala Stroke Ringan

Apa Sajakah Gejala Awal penyakit Stroke?

1. Sering menderita sakit kepala. Migrain serta sakit kepala terutama bagian belakang

2. Leher belakang sering merasakan pegal

3. Mudah lupa dan juga mudah marah

4. Sering timbul kesemutan

5. Pundak terasa pegal

 Gejala-Stroke-Ringan

gejala munculnya Serangan Penyakit Stroke

sebenarnya tidak ada yang namanya stroke ringan dan stroke berat. Menurut dunia medis dan ilmu kedokteran penyakit stroke hanya terdiri dari dua jenis. Yaitu stroke dikarenakan penyumbatan pembuluh darah dan satu lagi stroke yang disebabkan pecahnya pembuluh darah. Bila suatu saat Anda menjumpai seseorang yang bibir dan kelopak matanya nampak mencong maka dapat disinyalir itu termasuk dalam kategori stroke diakrenakan penyumbatan pembuluh darah, Bukan apa yang disebut stroke ringan. Jadi bagaimanapun juga segera lakukan pengobatan dengan cara membersihkan saluran pembuluh darah memanfaatkan nutrisi yang di dalamnya terkandung antioksidan yang baik untuk kesehatan. Bermacam-macam organisasi kesehatan telah merilis standar gejala umum dari penyakit stroke, apa sajakah itu ?, simak ulasan berikut ini :

*Bentuk wajah yang menjadi tidak simetris. Ini dapat dilihat dengan mengamati ciri bibir mencong juga mata yang sipit sebelah.

*Kaki dan tangan berangsur mengalami kelumpuhan. Hal ini umumnya terjadi pada salah satu sisi organ tubuh. Bagian kiri saja atau mungkin yang kanan saja. Gejala ini biasanya diawali dengan bertambah seringnya organ tubuh mengalami kesemutan. Lama-kelamaan kemungkinan akan sampai terjadi tangan dan kaki yang serasa lemas tidak mempunyai tenaga. Bila Anda memegang HP kemudian tiba-tiba jatuh tanpa anda sadari sebaiknya anda harus waspada serta melakukan pengecekan segera dengan tenaga medis yang ahli dalam menangani hal ini.

*Mengalami gangguan komunikasi. Pengucapan kata-kata menjadi Pelo, kurang jelas, bahkan semakin susah mengeluarkan kalimat. kamungkinan juga mengalami kesulitan berbicara yang ditunjukkan dengan mengucap susunan kata dan kalimat yang tidak teratur.

bila Anda atau mungkin salah satu anggota keluarga ada yang mengalami gejala awal dan indikasi stroke seperti hal diatas maka jangan tunda lagi harus segera melakukan pengecekan dan penanganan medis sedini. Jangan sampai menunggu hingga kondisi sudah sangat terlambat untuk ditangani. Misalkan sampai terjadi kondisi stroke karena pecah pembuluh darah. Pengobatan stroke akibat penyumbatan pembuluh darah tentunya relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan mengobati stroke jenis pecah pembuluh darah.

gejala stroke ringan

gejala stroke ringan

gejala stroke ringan

gejala stroke ringan

Kesehatan:

kaki lemas gejala apa. bibir kesemutan. penyebab kaki lemas tiba tiba. obat kaki lemas tak bertenaga. mulut kesemutan. penyebab badan lemas tak bertenaga. bibir kebas. badan lemas tak bertenaga. kenapa bibir terasa kebas. bibir terasa kesemutan. lidah kesemutan. penyebab badan terasa kebas. kaki lemas tak bertenaga. bibir terasa kebas. lidah kebas. badan di pegang dingin kalau memegang terasa panas gejala penyakit. bibir sering semutan. setiap bangun tidur menggigil. muka terasa tebal gejala apa. tangan lemas. bibir terasa tebal dan kesemutan. bibir terasa tebal. bibir berdenyut gejala stroke. tangan dan kaki baal belakang badan terasa panas apakah obatnya. lidah terasa kebas. sakit kepala belakang bibir kebas. Badan lemas jalan seperti melayang bagian kiri tubuh terasa ngilu.

Related Posts to "Gejala Stroke Ringan"

Response on "Gejala Stroke Ringan"