Sunday, 19 November 2017

Mewaspadai Gejala dan Penyebab Penyakit Stroke

Penyakit stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika kumulan darah ke suatu bagian otak lau otak terganggu. Didalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian biokimia, yang dapat merusak atau membunuh sel-sel saraf di otak. penyembuhan penyakit stroke juga dapat   disembuhkan secara tradisional menggunakan obat alami ACEMAXS.

Mewaspadai-Gejala-dan-Penyebab-Penyakit-Stroke

Gejala-gejala penyakit stroke



KepalaBagian Stroke di NewYork-Presbyterian Hospital/Columbia University Medical Center berkata, ketika seseorang yang terserang penyakit stroke, mereka akan menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik yang dapat dikenali, ringan maupun ekstrem.

Di bawah ini adalah beberapa gejala stroke yang perlu diwaspadai :

1. Tiba-tiba lemah pada bagian-bagian wajah, lengan, dan kaki yang utama pada satu sisi tubuh.

Orang yang memilkiki penyakit stroke biasanya akan mempunai bentuk mulut yang”tidak rata” atau bengkong. Perlu waspada apabila mereka (orang yang dicurigai mengalami penyakit stroke) mengalami kesulitan menggerakkan lengan jari  seperti contohnya, saat mengangkat kedua tangan, tangan yang sebelah lebih berat dibandingkan tangan yang sebelahnya.

2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara.

Masalah dalam berbahasa adalah salah satu tanda-tanda penyakit stroke yang paling banyak. orang yang mengalami penyakit stroke mungkin akan mengalami masalah ketika dia berbicara. Tapi, beberapa orang lainya mengalami penurunan pemahaman yang drastis.

3. Pengelihatan mulai mendadak terganggu.

Gangguan pada pengelihatan yang datang dengan tiba-tiba adalah gejala stroke yang sangat umum. Mereka tidak mampu untuk melihat dengan  jelas  dengan  mata  dan mungkin mengalami kesulitan untuk melihat ke kanan dan kiri.

4. Tiba-tiba  merasa sulit untuk berjalan, dan merasa hilang keseimbangan.

Berjalan seolah seperti orang yang mabuk, seperti tersandung, dan jatuh adalah semua gejala stroke. Tanda-tanda yang serupa lainya seperti orang berjalan dengan kaki ang terbuka lebar dan tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik dengan halus, seperti tidak mampu untuk menulis juga patut diwaspadai.

5. Sakit kepala parah tiba-tiba tanpa diketahui penyebabnya.

Gangguan sakit kepala tidak selalu pasti  gejala stroke. Tetapi, apabila sakit kepala menyerang tiba-tiba atau tampak sangat hebat, perlu untuk diwaspadai. apabila leher kaku, nyeri pada wajah, dan muntah yang diiringi sakit kepala bukan tidak mungkin akan menyebabkan terjadinya perdarahan intrakranial, juga dikenal sebagai “stroke merah (red sroke).”

 

gejala stroke

gejala stroke

gejala stroke

Kesehatan:

penyebab dingin mengigil tiba-tiba padá malam.

Related Posts to "Mewaspadai Gejala dan Penyebab Penyakit Stroke"

Response on "Mewaspadai Gejala dan Penyebab Penyakit Stroke"