Tuesday, 06 December 2016

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah Secara Alami-Visia.info– Memiliki wajah yang sehat, putih, dan bersinar memang sudah menjadi idaman setiap orang, terutamawanita. Banyak wanita rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan perawatan maksimal demi menjaga kecantikan kulit, terutama kulit wajah, yang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Cara merawat wajah menjadi hal sangat penting untuk diperhatikan demi menjag wajah tetap sehat dan cantik serta penampilan menarik. Perawatan wajah memang bervariasi dari segi harga dan cara pengaplikasiannya. Terdapat perawatan profesional yang membutuhkan cukup banyak biaya untuk merawat kecantikan wajah. Namun, terdapat cara lain pula yang dapat dilakukan untuk merawat wajah secara alami tanpa memerlukan biaya yang cukup banyak dan cara pengaplikasiannya pun cukup sederhana.

Cara-Merawat-Wajah-Secara-Alami

Berikut ini tips dari Visia.info tentang cara merawat wajah secara alami dan aman untuk anda lakukan sendiri di rumah. Baca Juga: Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah

Steam Wajah
Steam wajah berguna untuk membersihkan kotoran pada wajah dan menghindari tersumbatnya pori-pori sehingga wajah terhindar dari resiko munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya. Melakukan steam wajah rupanya dapat di aplikasikan di rumah saat anda memiliki waktu luang atau bersantai. Steam wajah dilakukan dengan merebus air lalu memasukan potongan-potongan mentimun atau lemon kedalamnya. Setelah itu, dekatkan wajah pada air panas tersebut sehingga uapnya menyerap pada kulit. Diamkan kurang lebih 10 sampai 20 menit dan lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Wajah
Perawatan menggunakan masker wajah sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Untuk mendapatkannya tidak hanya bisa dilakukan dengan membeli masker wajah di pasaran saja. Masker wajah ternyata dapat dibuat sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami yang aman bagi kulit dan terjangkau untuk mengatur keuangan anda. Bahan-bahan alami yang biasanya digunakan untuk membuat masker wajah adalah jeruk, madu, dan lidah buaya.

Masker Jeruk
Cara membuat masker wajah berbahan jeruk adalah dengan mengeringkan kulit jeruk yang kemudian dibubukkan. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes susu bubuk agar campuran tersebut menjadi halus. Aplikasikan campuran ini sebagai masker dengan mengoleskan secara merata pada wajah dan leher. Setelah masker tersebut terasa kering, bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini secara teratur.

Madu
Madu murni dapat digunakan untuk membuat masker wajah alami dan berguna untuk mencerahkan serta membuat wajah terlihat awet muda. Cara membuat masker madu adalah dengan menyiapkan beberapa tetes madu dengan dicampurkan perasan lemon. Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan beberapa menit sampai kering. Bilas dengan air dingin dan lakukan cara ini secara rutin.

Lidah Buaya
Membuat masker wajah berbahan alami lidah buaya cukup mudah. Pertama-tama siapkan lidah buaya yang telah dibersihkan. Potong-potong lidah buaya tersebut dan oleskan cairan yang terdapat di dalamnya pada wajah secara merata. Perawatan ini dapat dilakukan pada malam hari sebelum anda tidur. Tentunya, perawatan masker lidah buaya akan menghasilkan hasil yang maksimal jika dilakukan secara rutin.

Nah itulah beberapa cara merawat wajah secara alami yang aman dan baik untuk anda lakukan secara rutin tiap hari untuk menjaga kulit wajah anda tetap sehat dan cantik. Cara perawatan wajah secara alami tersebut diatas sudah terbukti aman karena tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Dan tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri memiliki wajah cantik bersih, sehat dan awet muda hanya dengan perawat-perawatan yang alami dan sederhana. Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.Cara Merawat Wajah Secara Alami

 

Kesehatan:

gambar merawat wajah dengan herbal alami. cara merawat wajah secara alami.

Related Posts to "Cara Merawat Wajah Secara Alami"

Response on "Cara Merawat Wajah Secara Alami"